....................................................................................................
blog ini punya Jun - Juniawan..
yang tertulis disini adalah segala apa yang dialami..dirasa..
dan apapun yang ingin digores dan disimpan..oleh si Jun tentunya..
maap link comment tidak ada..silahkan beri comment di shoutbox..
makasih.. ____________________________Jun - Juniawan, with love
....................................................................................................


visitor sejak 29 april 2006

pengunjung sejak
29 April 06


guy(s) online

online orang

Profile
Juniawan

Dayeuhkolot, Bandung-Kota Kembang, Indonesia

Love is not about finding someone that you can life with..but finding someone that you can't life without


Posts

April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
November 2006
December 2006
February 2007

Links


Fellas


Poll
what do you say about joenet?
baek
jahat
jahil
keren
biasa-biasa ajah
  
Free polls from Pollhost.com


Play

<-- tagboard code -->




layout by © Jun

-+Wednesday, February 07, 2007+-

-++Let It Flow++-

hi guys..
lama jua tak bersua @ bloggoblog gw

sebenarnya ga banyak yg mo gw omongin kali ini

gw cuma mo minta maaf ama dede
'biar waktu yang menjawab'

ak coba tuk ngertiin km
ak coba tuk bisa
entah sampe kapan

u said 'just let it flow!'
well..i'm gonna flow

wish that later will be better

y0u gave me the l0ve i needed-+3:18 PM+-

--==--

-+Tuesday, December 19, 2006+-

-++Dede part #1++-

hei hei hei..

sebentar lagi tahun baru neh
udah pada punya rencana ga mo ngapain new year eve nya???

gw rasa kita semua perlu untuk menata diri lebih baik lagi dari tahun sebelumnya
walaupun kenyataannya memang sulit
sumpah bagi gw sulit amat sangat

tapi setidaknya gw udah memulai satu langkah baru
yang mudah"an bisa membawa gw ama dede menjadi yang terbaik

yep..
bagi gw..apa yang terjadi tanggal 18 Desember 2006 dini hari kemaren
merupakan satu langkah baru
satu langkah baru untuk mulai peduli dan sayang ama orang yang tersayang (baca : paling disayang)

ini gw copy dari suatu tempat (jujur yah gw)
soalnya gw ga jago untuk urusan yang seperti ini

here it goes (dengan sedikit modifikasi dari gw, sedikit kok)..

"Dedeku..
jika engkau bumi, akulah matahari,

aku menyinari kamu,

jangan takut akan begitu penuhnya riak gelombang
dalam bahtera yang kita kayuh sekarang dan nanti

aku akan tetap menyinari bumi, hingga kadang
bumi pun silau.

Jadi..
Relakanlah aku menyinari bumi,
menebar sinarku,
menyampaikan faedah adanya aku,
karna sudah kodrati
Dan Tuhan pun tak marah ..."

huhuhu..tumben gw bisa nulis kayak gini

ehm..keluar dari topik

barusan gw baca blog temen gw
dan..sumpah gw kaget dan asli gw terkejut berdenyut"

gw ga nyangka aja kok bisa gw hidup di tengah-tengah kehidupan mereka

well..seakan" gw bener" bakalan memulai kehidupan baru gw
ditambah lagi beberapa hari yang lalu
temen" terbaik gw harus pergi

sampe ketemu lagi kawan!


y0u gave me the l0ve i needed-+9:52 PM+-

--==--

-+Thursday, November 23, 2006+-

-++Tragedi Fogging++-

kali ini gw ada sedikit cerita tentang diri gw yang hampir mampus gara" pengasapan nyamuk malaria atau bahasa kerennya fogging

the story begin..

Rabu pagi 22 Nov 06 pukul 09.14
gw bangun tidur setelah tertidur dari habis subuh
gw bangun gara" ada telpon dari si vivi..si nyonya besar kepunyaan tuan tedy
(temen gw waktu sma dulu yang ketemu lagi di bandung gara" punya hobi dan misi yang sama - red)

lanjut,
tiba" perut gw melilit..mulez banget..gile langsung pengen 'nabung'
tapi wc lagi dipake tedy
saking ga tahannya gw ketuk pintu kamar mandi

gw : (knockin' on heaven's door) ted?!
tedy : iyah jun..
gw : uuh..(sambil pegang perut) tadi vivi telpon nanyain kamu..
tedy : oh..bilang ajah saya lagi mandi..
gw : udah saya bilangin sih..
tedy : makasih jun

'kok gw malah jadi ngobrolin vivi ya' pikir gw..padahal jelas" gw lagi injury time..
selang beberapa detik gw ketok pintu kamar mandi lagi

gw : ted?!
tedy : kenapa jun??
gw : ough..kamu ngapain ted?masih lama ga?
tedy : mandi..bentar lagi jun..
gw : deuh..(masih pegang perut) saya kebelet ted!?!
tedy : eh iyah jun bentar yah

gw balik ke kamar niatnya sih mo duduk" di kasur biar muleznya ilang..eh yang ada malah hampir 'mbrojol' di kasur..
gw balik ke pintu kamar mandi

gw : ted?!
tedy : iyah jun bentar..tanggung..

setelah menunggu untuk sekian lamanya akhirnya gw bisa masuk kamar mandi juga
dan..eeeeeerggghh aaahhhhhh..
lega banged rasanya..

tapi ternyata penderitaan belum berakhir sampe disitu

baru beberapa detik gw 'nongkrong'
gw dengar suara aneh dekat rumah
seperti suara motor tapi stabil dan semakin mendekat
dibarengi suara orang" ketawa

otak gw mulai mikir
dengan daya pikir seorang manusia yang baru bangun tidur alias lagi seger"nya
gw jadi punya dugaan tentang suara yang gw dengar :

1. di gang depan rumah lagi ada lomba atraksi sepeda motor plus penonton yang ketawa"
2. sepeda motor tedy lagi dipanasin trus tedi dan kawan" ngetawain gw yang hampir pupi di kamar (ngngng..tedy kan ga sejahat itu jun)
3. di deket rumah lagi ada fogging nyamuk malaria

ternyata eh ternyata dugaan gw yang terakhir benar saudara" sekalian
karena waktu gw menyimpulkan dugaan yang terakhir (no 3) emang udah kecium bau minyak

lalu bersamaan dengan rasa takut gw (takut ga bisa napas di dalam kamar mandi gara" fogging)
muncullah sesosok putih lewat bawah pintu kamar mandi

yep..asap "fogging" masuk kamar mandi!?!?

gw pikir bakalan aman" saja..soalnya kamar mandi lumayan terbelakang letaknya
eh yang gw ga habis pikir..itu tukang asap malah ngasih asap persis di gang samping kamar mandi..otomatis semua asap masuk kamar mandi lewat lubang angin" (ventilasi)

gile..kamar mandi jadi gelap..napas sesak..jarak pandang berkurang
perut gw masih tetep mulez

arrgghh..serba salah gw..
mo udahan tapi masih mulez
mo bertahan tapi gw bisa" mati lemes bareng nyamuk" tak berdosa di kamar mandi

tiba" dari luar terdengar teriakan mas heri (anaknya ibu kost - red)

mas heri : jun..jun..??!!
gw : iya..
mas heri : kamu masih hidup jun??? (sambil cekikikan)
gw : hampir..hampir tewas..

HWAHAHAHAAAA
mas heri ma tedi tertawa puas

eugh..sialan
akhirnya gw sudahi penderitaan gw di kamar mandi
gw buru" keluar dan menghirup udara segar
eh menakjubkan..perut gw langsung sembuh..



Pesan Moral :
- bersyukurlah kita semua yang terlahir sempurna plus ass hole (bayangin aja klo kita lagi mules"nya trus kita ga punya lubang yang satu ini)
- ngisep asap fogging bisa menyembuhkan perut mules

klo mo tau benda yang suaranya mirip motor itu klik aja di sini






y0u gave me the l0ve i needed-+2:25 AM+-

--==--

-+Thursday, November 16, 2006+-

-++sblmjl++-

akhir" ini gw lg dkt ma seseorang

tiap mo makan ingat dia
tiap mo tidur ingat dia
tiap mo mandi ingat dia
tiap pulsa habis ingat dia
tiap lihat inbox hp gw apalagi *

wuw..seakan" kepala gw penuh ma dia

dia bukan temen kostan gw
dia juga bukan ibu kost gw (ga nyambung gt lho)

sebenernya gw jarang ketemu ma dia (lho kok bisa?)
tapi gw ngerasa deket pisan ma dia

dia selalu bikin gw ketawa
apalagi denger ketawanya yang lucu

dia itu baek, care, lucu, manja, dll

gw anak bungsu dia anak pertama
kata orang tua sih gw ma dia cocok
hmm..i hope so

mau tau sapa dia???

gw suka manggil dia dede
dia manggil gw j
tapi kadang dia manggil gw bos, mas juga pernah

kedengarannya lebih enak "mas" ya???

raden mas arief..ehehe

dia adalah dia
dia yang pernah ngajarin gw mandi 2 jari

sblmjl apaan???
tanya aja ma dede..hwehehe


* 92,15352% inbox hp gw penuh dg sms dari doi

y0u gave me the l0ve i needed-+4:27 AM+-

--==--

-+Monday, August 14, 2006+-

-++Junia Gita Rahmasiwi Atmoko++-

















Gita waktu baru digundulin

hwekekekekekekek

y0u gave me the l0ve i needed-+9:11 PM+-

--==--

-+Thursday, July 13, 2006+-

-++Lieur Euy++-

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
lieur euy

PA

haduh..waktu semakin sempit..ternyata masih banyak yang belum terselesaikan..
hah..mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu..

amien..mohon doanya ya..

y0u gave me the l0ve i needed-+3:50 AM+-

--==--

-+Saturday, July 01, 2006+-

-++Visky Ga Lulus Ujian++-

heuh
setaun yg lalu ak dimintai pendapat sama saudaraku yg mo naek kelas 3 smu

visky..
visky bingung mo masuk IPA atau IPS
ya..seperti kebiasaan anak kelas 2 akhir smu

terus ak saranin untuk masuk IPA

setelah dengerin visky
ngeluh..
bingung..
pusing..
akhirnya jadi jg visky pilih IPA
setelah dikasih semangat tentunya

tapi ak harus nanggung resiko
harus bantuin visky klo visky lg kesusahan ngerjain PR atau semacamnya

it's ok

visky masuk IPA dan kesan pertama waktu masuk kelas 3
hmm..ngeluh deh..terus sempet bilang mo pindah ke IPS

wew harus dikasih semangat lagi nih..

visky bertahan di IPA
visky berjuang

dan sepertinya ak jg harus ikut berjuang..
sampe pernah waktu itu ak dikasih soal PR matematika lewat sms
waktu itu ak lg ga ada di rumah dan ga ada di bandung jg
ak lg geladi di balikpapan

hmm..PR nya lumayan susah..ak dah lupa rumusnya
tapi setelah ak coba dan ak dapat jawabannya
eh ternyata bener

seneng rasanya waktu itu bisa bantu dari jauh

tapi bener-bener ak ga nyangka
klo akhirnya seperti ini..

i'm so sorry
wew bisa bisa ak dibunuh nih klo ketemu di rumah

hwaaaaaaaaaaaaaaa...tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak


y0u gave me the l0ve i needed-+2:11 AM+-

-++My Lovely Dad++-

beberapa jam sebelum ak nulis blog ini
ak sempet nelfon ke rumah

nelfon untuk menyampaikan berita acara perkuliahan
halah halah

nelfon kali ini terasa beda
klo biasanya ak yg banyak ngomong banyak cerita
tapi kali ini giliran bapak

mulai dari ngomongin dede baru di rumah..
dikupingin ke dede baru yg lg nangis
oeoeoeoeoeoe..
nyuruh ak pulang..
tentang UAN..ada satu saudaraku yg ga lulus UAN smu euy
dan yg terakhir bapak ngasih tau
klo bapak barusan masuk rumah sakit
dapat jahitan di kepala

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
ternyata bapak habis jatuh dari tangga di rumah
terus kepalanya kebentur pintu klo ga salah
dan katanya sampe pingsan
heuh ada ada aja

tapi alhamdulillah
sepertinya bapak ok ok aja
buktinya masih bisa ngobrol
terus sambil ketawa ketawa


ak jd pengen di rumah

soalnya bapak klo lg kena sakit
suka bikin orang rumah panik
bapak suka ngigau "ngelindur"
terus ngomong yg ga jelas

mudah-mudahan ga akan separah waktu bapak sakit dulu

ok dad..take care..
we love you..
i'll always love you..

y0u gave me the l0ve i needed-+1:52 AM+-

-++Ujian Susulan++-

penghujung bulan Juni 2006
tepatnya tanggal 30 hari Jumat

lega rasanya semua urusan dah beres
tinggal satu "that's the big one"

PA (Proyek Ahir)

hmm..
di saat temen-temen yg laen lg sibuk ngerjain PA
kita berempat (me, angga, petit, astri - red)
malah dibikin pusing dengan ujian susulan
mata kuliah sistem berkas

heuh..mata kuliah semester 3 tuh
tapi sampe udah deket kelulusan blom jg keluar nilainya

karena suatu masalah pada awal masuk semester 3
kita berempat ga kebagian kursi di kelas 01
jadi mesti masuk kelas 02

tapi sapa yg mau duduk satu kelas sama angkatan atas yg jelas-jelas kita ga kenal dan seakan-akan berada di dalam kelas gabungan yang diperuntukkan bagi mahasiswa yg "pendalaman" ???

yup..kelas 02 emang isinya mahasiswa "pendalaman"

jadi..ak pilih untuk tetep masuk kelas 01
meskipun absen ada di kelas 02

heuh..kelas 01 sama 02 beda dosen euy

bisa ketebak..bakalan jadi masalah

apalagi ditambah dosen pengajar kelas 02 sekarang ini lg cuti ga jelas selama 1 tahun
hwaaaaaaaaaaaaaaaaa..

ngilang tuh dosen..
ga ada yg bisa nghubungin
sampe ketua jurusan aja ga bisa kontak ma beliau
tenggelam ga tau dimana..

thanks a lot for angga
yg dengan segenap daya dan upayanya
ngusahain secepat mungkin nilai bisa keluar

hasilnya
diadain ujian susulan
lisan pula

huuuuuuuuuuu..
Jumat 30 Juni 2006
1.30 pm
nongkrong depan admin sambil nunggu pak Dhinta
beliau yg mo nguji kita berempat

wew blom tau pasti tuh pak Dhinta yg mana

baru sekitar pukul 2.00 pm ak + 3 temenku ketemu pak Dhinta
wah ujian lisan nih

ternyata tidak terlalu menyeramkan
malah sering ketawa ketiwi
karena kebanyakan dah lupa sama materi sistem berkas

tapi lumayan tegang juga
ya..gimana ga tegang..
nilai mata kuliah 3 sks ditentukan dengan ujian lisan itu

sampe habis ashar baru selese ujian
dan hasilnya..
hmm..lumayan lah

not bad lah

sekarang tinggal nunggu nilai keluar
dan saatnya konsen ke PA

akankah PA ku selese tepat waktu ???
let see..

y0u gave me the l0ve i needed-+12:55 AM+-

--==--

-+Thursday, June 29, 2006+-

-++Ga Jadi Pindah Kost++-

hmm..
alhamdulillah

mudah-mudahan apa yang dikatakan bu kost barusan
benar adanya

ak masih bisa perpanjang masa kontrak kamar kost
dan kostan ga jadi berganti status menjadi kostan ce
tapi tetep jadi kostan co

klo ak ga jd pindah kost..
hmm..wah hampir 3 taun dan akan berlanjut
ak menempati kostan warna pink samping kali

"Pondok Terate"

y0u gave me the l0ve i needed-+3:07 PM+-

--==--

-+Monday, June 26, 2006+-

-++White Envelope++-

25 Juni 2006

yaps..tanggal 25 kemaren..hari Minggu yang cerah
tapi tak secerah isi amplop putih

kaget euy..habis ambil motor dari tempat nana
ak balik ke kostan buat ambil helm
rencananya mo jemput heru di Leuwi Panjang

sampe kostan masuk kamar ambil jaket
ups..di bawah pintu kamar ada amplop

amplop putih rapih

isinya pemberitahuan klo masa kontrak kamar kost ku dah mo habis
trus yang lebih mengagetkan

sudah tidak bisa diperpanjang lagi..

wew

ak mesti cari kostan lagi donk..
deuh..

senin pagi..26 Juni 2006

jm 5 pagi di tempat heru udah ga bisa tidur lg..
kepikiran nyari kostan baru

jm stgh 6 nyari kostan..hahaha
masih sepi

balik ke kostan nonton spongebob dulu

jm stgh 7 mulai nyari kostan lg..muter2
tapi ga jauh2 dari kostan yg skrg

jm stgh 8 sampe kostan heru lg..
bingung..nongkrong di pintu kostan heru

mikir2 nih mesti cepetan pindah

hampir 3 tahun ak di kostan yg skrg
betah sih..dingin..asyik buat istirahat..
buat tidur..buat merenung jg enak..sepi
lho kapan belajarnya ???

deuh..
ada yg mo ngasih saran..ak mesti pindah kemana???
klo bisa yg stgh tahun aj..

kamarnya jangan terlalu sumpek
ada ventilasi (jendela)..ga wajib kamar mandi dalam..
deket kampus..ga terlalu rame..kost campur..hmm
ga masalah tuh..he
harga nego

ada ide ???

oia..i'd like to say thanks to heru..

dah mo bantuin nyari kostan
mudah2an usaha km senin mlm ga sia2 ru

ups..blom selse sampe disitu ru..
km mesti bantuin ak angkut2 lemari ntar..hahaha

y0u gave me the l0ve i needed-+11:53 PM+-

--==--

-+Thursday, June 22, 2006+-

-++Happy BithDay to U++-

22 Juni 2006

happy birthday
buon compleano
selamat ulang taun

hari ini DKI Jakarta ulang taun..
ak juga ulang taun klo gitu..

hmm
seperti biasa..
seperti taun-taun sebelumnya..

nothing special euy..

tanggal 22 Juni yang seperti tanggal-tanggal yang laen
yang tidak terlalu ditunggu-tunggu

klo taun kemaren..
ak diguyur air laut trus di ubek-ubek di pasir pantai ancol
hwaaaaaaaaa..thx prens

klo taun ini..
ak ngabisin waktu sampe lewat jam 12 mlm sama ratih
thx tih udah mo dengerin udah mo nemenin

ulang taun kali ini
beda ma taun-taun sebelumnya

ak masih belum pegang hp lg..
hmm..
jd ya maap
mungkin ada beberapa sms yang ga bisa ak baca
mungkin ada beberapa yang pengen nelfon tapi "nomer yg anda tuju tidak terdaftar"
he..

but..thx buat semua yang udah ngucapin
dalam berbagai bentuk

jadi menarik jg..jadi makin kreatif kan?! :)

# yang lewat testimonial di friendster
# yang lewat YM
# yang lewat hp ratih
# yang ngucapin langsung
# yang nempel kertas di pintu kostan
# yang blom tau klo hp ku ilang

pokokna thx bgt buat ucapannya buat usahanya..

mudah-mudahan Juniawan Arif lebih bijaksana lg..lebih baek lg..lebih tau arti hidup..lebih menghargai hidup..

Happy BithDay to U
Happy BithDay to U
Happy BithDay to U
Happy BithDay to U
Happy BithDay to U
Happy BithDay to U
Happy BithDay to U

y0u gave me the l0ve i needed-+1:49 PM+-

--==--

-+Tuesday, June 20, 2006+-

-++Ruang Rindu++-

di daun yg ikut
mengalir lembut
terbawa sungai ke
ujung mata

dan aku mulai takut
terbawa cinta
menghirup rindu yang
sesakkan dada

jalanku hampa
dan ku sentuh dia
terasa hangat
oh di dalam hati

kupegang erat dan
ku halangi waktu
tak urung jua
kulihat dia pergi

tak pernah ku ragu
dan slalu kuingat
kerlingan matamu
dan sentuhan hangat

ku saat itu takut
mencari makna
tumbuhkan rasa yang
sesakkan dada

kau datang dan pergi
oh begitu saja
semua kuterima
apa adanya

mata terpejam dan
hati menggumam
di ruang rindu
kita bertemu


bertemu..


y0u gave me the l0ve i needed-+4:50 PM+-

--==--

-+Saturday, June 17, 2006+-

-++Gue punya Keponakan Baru!!!++-

haduh haduh

om jun..om ayip..

gue punya keponakan baru euy
mlm senin kemaren (11 juni 2006) lengkap sudah ketiga KK gue ngasih predikat "om" buat gue

paman jun..paman ayip..
uncle jun..uncle ayip..

skrg gue punya 4 keponakan :
#1 widya
#2 bagas
#3 bagus
#4 yg terbaru..waduh lupa blom nanya namanya sapa

halah halah

tunggu ya..bntar lg om ayip pulang :)

y0u gave me the l0ve i needed-+1:57 PM+-

--==--

-+Friday, June 16, 2006+-

-++Setaun yang Lalu++-

sialan..gw kena guyur air garem satu ember penuh
asin euy

y0u gave me the l0ve i needed-+8:50 PM+-

--==--

-+Saturday, June 10, 2006+-

-++Dilema++-

ke dufan atau workshop di lab ???


halah
mending workshop aj dey

di akhir masa tugas jadi asisten..

y0u gave me the l0ve i needed-+4:01 PM+-

-++9 Souls++-

Jun The Joenet


Jun The Joenet

9 souls !!!

y0u gave me the l0ve i needed-+12:39 PM+-

--==--

-+Friday, June 09, 2006+-

-++Akhirnya Terakhir++-

rabu..7 juni 2006

hari terakhir kuliah di kampus biru putih..
iya gitu???

insyaallah..klo ga ada hambatan rintangan menghalang

hari itu hari ujian akhir semester mata kuliah keamanan sistem (mata kuliah pilihan)
dari 3 mata kuliah yang aku ambil di semester 6..
mata kuliah ini jadi yang terakhir hari ujiannya

pengen cepet2 keluar ruangan..
karena emang dah selese jawab soalnya..
tapi..
ga pengen buru2 ninggalin kelas..
ya..kapan lagi bisa lihat temen2 kelas pada ngumpul di kelas lagi..

habis ujian..nongkrong depan kelas
ribut2 soal jawaban ujian seperti biasa..
bikin nyesel aja

tewe+rara+heru ngajakin maen ke bsm

berempat pergi ke bsm
naek rollercoaster bsm
hahaha..
itung2 buat latihan klo ntar jadi maen ke dufan ma anak2 kelas

habis itu makan2 deh..
tewe+heru traktiran
hehehe

buat temen2 kelas..
maapin semua kesalahanku
terimakasih atas kebersamaannya selama ini

klo jadi ke dufan..usahain semuanya ikut ya
biar rame..

terakhir..
met ngerjain PA
ayo bareng2 kejar wisuda oktober
semua pasti bisa..amien..

jangan lupa bantuin aku
hehehe

y0u gave me the l0ve i needed-+1:30 PM+-

--==--

-+Monday, June 05, 2006+-

-++What Should I Do?++-

aku tau aku orangnya suka becanda
susah banget buat serius barang sebentar

jadinya susah juga klo aku harus jadi pendengar yang baik
suka motong pembicaraan

jadinya lagi..aku seperti orang bego yang ga bisa ngertiin perasaan orang lain
apalagi klo orang itu termasuk orang yang sensitive
mudah tersinggung..rapuh..

jadi bingung..

what should i do?

y0u gave me the l0ve i needed-+11:54 AM+-

--==--

-+Thursday, June 01, 2006+-

-++Entah Kenapa++-

kamis 1 juni 2006 dini hari

seharian blom makan..
males makan

entah kenapa..dari pagi jun ngerasa ga enak..

males..bawaannya pengen marah mulu..

jun nulis ini lewat komputer heru..
heru sendiri lagi di alam mimpi

habis baca bahan quiz komber

euh..kepikiran orang rumah..

hmm..entah sudah berapa hari..mungkin berapa minggu..
jun ga denger kabar dari rumah..

ya sejak hp ilang..

entah kenapa juga jun ngerasa ga ada tempat buat cerita
disini
saat ini

jun ngerasa cuma bisa jadi pendengar
walaupun ada yang bilang jun bukan pendengar yang baik

jam di kompi heru 12.03 am
udara di luar juga mulai terasa dingin tapi
entah kenapa juga jun ngerasa gerah
sampe2 jun lepas baju..ups..kaos maksutna

jun ngerasa sepi..

jun pengen lari..teriak..
bukan untuk lari dari masalah
tapi lari untuk menghilangkan "sampah" di otak jun

saat ini
jun butuh seseorang
yang bisa jadi semangat jun..
mau denger semua keluhan jun..
tidak hanya mau berbagi kesusahan..penderitaan
tapi juga mau berbagi kebahagiaan..

adakah seseorang itu ???

entah sampe kapan pertanyaan di atas terjawab

jujur..
jun ngaku kalah hari ini
tidak seharusnya jun seperti ini

jun hanya bisa berharap
apapun yang jun lakukan nanti adalah yang terbaik
untuk jun..keluarga..seseorang yang masih kabur entah siapa..
dan yang terakhir untuk Allah swt..

12.38 am
saatnya jalan2 keluar..
nyari angin..
menikmati sepinya jalan bojongsoang - terusan buah batu - dayeuhkolot - bandung

y0u gave me the l0ve i needed-+7:49 PM+-

--==--

-+Sunday, May 28, 2006+-

-++Hapus Aku++-

tuliskan kesedihan
semua tak bisa kau ungkapkan
dan kita kan bicara
dengar hatiku

buang semua puisi
antara kita berdua
kau bunuh dia sesuatu
yang kusebut itu cinta

yakinkan aku tuhan
dia bukan milikku
biarkan waktu..waktu..
hapus aku

sadarkan aku tuhan
dia bukan milikku
biarkan waktu..waktu..
hapus aku

tuliskan kesedihan
semua tak bisa kau ungkapkan
dan kita kan bicara
dengar jiwaku


y0u gave me the l0ve i needed-+11:19 PM+-

--==--

-+Friday, May 26, 2006+-

-++Forgiven not Forgotten++-

rabu 24 mei 2006 - dini hari

jun habis makan mie rebus eh perut masih kelaperan
hmm..jadi pesen bubur kacang ijo juga..hehehe

dari sore anak2 kelas pada ribet di lab masta nyiapin attack defence tugas kuliah kamsis
sampe larut malem

emang udah niat mo begadang..
niatnya mo ngerjain revisi proposal..buat dikumpul hari rabu..
soalnya hari kamis libur..

selese juga revisinya bareng suara adzan shubuh..
sekitar jam 04.45 am habis shubuh langsung tidur..

bangun2 jam 08.15 am wadow ada kuliah jam 09.00 am
yah telat2 dikit lah udah biasa..

masih ngantuk..eh udah di kelas lg..
kuliah sampe jam 11.00 am

untungnya ada kabar baek..
attack defence ga jadi diadain jam 02.00 pm

yihuu bisa konsen mo ngumpulin proposal ni..

rame2 ke kantin seperti biasa..
yah akhir2 ini hanya bisa kumpul2 bareng anak2 kelas tiap habis kuliah keprofesian hari rabu

hmm..susah juga skrg buat kumpul2 lagi kaya dulu..

selese makan2 di kantin..ke lab masta
mo ngeprint

eh kertasnya beda sama proposal yg dulu
kan harus disamain soalnya lembar pengesahan mo dipake lagi..
jadi biar ga perlu minta tanda tangan dosen pembimbing lagi

pulang bentar..
trus beli kertas
buru2 ke lab lagi..

selese ngeprint jam 01.30 pm
dikumpul ke admin..

trus pengennya mo pulang mo tidur..
eh si tewe+rara minta tolong dibawain CPU

tapi dia mo kuliah dulu..
y udah..nungguin di lab sambil ngenet

jam 04.30 pm baru bisa bawain CPU nya
pinjem motor teh tania sih

selese balikin motor..balik ke kostan
trus rari bilang ada sms dari eta

eta mo nonton ukm bali jam 06.30 pm
jun ditunggu sebelum jam 06.30 pm

makan kacang depan tv sambil istirahat bentar
eh ketiduran hehehe
tau2 dah jam 06.05 pm

deuh buru2 tuh mandi..
tapi ga telat kok sampe tempat eta..

kirain dah siap tinggal pergi
hmm..

nunggu ganti baju

kirain mo langsung nonton
hmm..

ke sekre sws

selese dari sekre sws
selese dengerin lagu2 perjuangan

baru ke gsg nonton bali
sampe sekitar jam 11.30 pm

lelah..tadinya laper..blom makan mlm

kirain mo langsung nyari makan
hmm..

nunggu eta lg asyik ngobrol

hmm..

maap jd ga pengen makan..
maap jd cape..
maap jd ga jelas..

ya maap..


forgiven not forgotten

y0u gave me the l0ve i needed-+4:58 PM+-

--==--

-+Monday, May 22, 2006+-

-++buat yang tersayang++-

dihadapan orang yang kita cintai
musim dingin berubah menjadi
musim semi yang indah

dihadapan orang yang kita sukai
musim dingin tetap saja musim dingin
hanya suasananya lebih indah sedikit

dihadapan orang yang kita cintai
jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat
dihadapan orang yang kita sukai
kita hanya merasa senang dan gembira saja

apabila engkau melihat
kepada mata orang yang kita cintai
matamu berkaca-kaca

apabila engkau melihat
kepada mata orang yang kita sukai
engkau hanya tersenyum saja

dihadapan orang yang kita cintai
kata-kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam
dihadapan orang yang kita sukai
kata-kata hanya keluar dari pikiran saja

jika orang yang kita cintai menangis
engkaupun akan ikut menangis disisinya
jika orang yang kita sukai menangis
engkau hanya menghibur saja

perasaan cinta itu dimulai dari mata
sedangkan rasa suka dimulai dari telinga

jadi jika kita mau berhenti menyukai seseorang
cukup dengan menutup telinga
tapi apabila kita mencoba menutup matamu
dari orang yang kita cintai
cinta itu berubah menjadi tetesan air mata
dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama

tetapi selain rasa suka dan rasa cinta..
adaperasaan yang lebih mendalam
yaitu rasa sayang..

rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta
rasa yang tidak mudah berubah

perasaan yang dapat membuat mu berkorban
untuk orang yang kita sayangi
mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi

cinta ingin memiliki
tetapi sayang hanya ingin melihat orang yang disayanginya bahagia..

walaupunharus kehilangan..

y0u gave me the l0ve i needed-+10:30 AM+-

--==--

-+Sunday, May 21, 2006+-

-++bad day++-


tanggal 20 mei 2006 hari sabtu

bad day..

ga ada kuliah..habis mandi jam 10.30 am nyampe lab masta
ngenet+ngobrol2 ama temen2 di lab

chatting ama si negge temen satu kelas jun
perut laper..blom makan..

jam 02.00 pm
negge ngingetin tugas kuliah kamsis..
waaaaks..

jun lupa banget..ada tugas bikin laporan kerja lab shift 1 kamsis dikumpul sebelum maghrib
bingung tuh..
buru2 mo pulang..mo ngerjain..

eh pas mo keluar dari lab ada lenot + tere + obi mo ke kantin mo makan..

y udah ke kantin dulu..gado2 + teh botol jadi pengisi perut jun siang itu..
blom terlalu kenyang..jun dah buru2 mo ke tempat heru

heru dari kemaren ga ngomongin tugas itu
rencananya mo ngingetin heru..sapa tau dia lupa juga
berhubung ga bisa sms..y udah ke tempat heru jalan kaki..

sampe tempat heru..hmm..dia ga ada..
cuma ada fadyas..terus fadyas bilang klo heru pergi keluar ga tau kemana..
katanya mo malam mingguan..hwa?malam mingguan?!

tapi ga jelas kemana ama sapa..sampe skrg juga blom tau..
wah klo gitu jun mesti balik lagi ke lab buat ngerjain tugas..blom capture image buat laporannya..

fadyas juga ngasih tau klo kerja lab shift 2 jadi hari sabtu jam 03.30 pm
jun pulang..mikir2 bntar..terus mandi lagi
jun mesti ke lab skrg..buru2 jun ke lab hardware mo capture image aja rencananya..

di jalan ketemu ama eta

eta???

eta keliatan masih marah gara2 kemaren
mungkin..
kemaren ga jadi ke tempat eta..
jun harap eta dah ngerti kenapa kemaren ga bisa datang

lanjut jalan ke hardware..
wah dah penuh tuh pas nyampe hardware
temen kelas lg pada kerja lab..

jun pake satu kompi buat capture..
eh jaringannya ga bisa..yang bisa cuma barisan depan..jun kebagian yang belakang

jun pinjem flashdisk fadyas terus ke common lab..
ngerjain deh di common
balik lagi ke hardware mo coba capture lg..
wah rame banget tuh lab nya..lg dipake buat pendaftaran kerja lab kelas lain..

jadi ribet..udah jam 05.00 pm
bakalan telat deh..

udah selese capture..tinggal ambil kunci lab masta buat numpang ngeprint..hehehe

jun coba ke masta soalnya si evi temen asisten di masta..dia mo ada responsi di masta jam 05.00 pm
pas nyampe lab ga ada orang tuh..

balik lagi ke common..
ada oni temen kelas..jun minta sms satu kali buat smsin ke evi..

ga di bales..dah mulai gelap tuh di luar..jun mutusin buat ke paznet ketemu ama si negge..dia lg jaga warnet paznet sampe jm 08.00 pm

di jalan ketemu ma si evi..katanya dia ga ada pulsa + kunci ga ada ma dia..kunci lab ada ma mb ipit..

jun buruan ke paznet..blom dapet cover laporan juga tuh..sampe depan mesjid beli kartu perdana im3 lagi..

sampe paznet ketemu negge..jun pinjem hpnya..jun aktifin kartu baru td..
maksutnya mo sms mb ipit buat minta kunci

udah selese sms..sms eta juga
eta bilang blom tau ntar mlm bisa ngerjain bing jam berapa..

pengennya mo bantuin

habis maghrib baru ke lab lagi dari paznet
ke common terus pake kompinya negge..buat lanjut ngerjain + ambil cover laporan

selese tinggal ngeprint..ke masta dah ada mb ipit..ngeprint..
mb ipit pulang trus kuncina jun yg pegang

baru bisa ngumpulin jam 07.30 pm telat banget..

yang penting jun dah usaha..

habis ngumpulin balik lagi ke masta..lupa blom matiin komputer
terus ngenet + chatting lagi ma temen2..

jam09.00 pm baru balik..tapi ga langsung balik ke kostan..
jun mesti balikin flashdisk dulu ke fadyas dia bilang mo dipake

selese balikin baru jun balik ke kostan..
cape'..penat..eh ada cemilan di kamar..
ngemil + maen gitar..

nanananananana..gitar2an bntar..

trus rari bilang td ada sms dari eta 20 menitan yg lalu..katanya tugas oraclenya dah selese..

jun pergi mandi..mandi yang ketiga dalam satu hari..
hmm sapa yang bilang jun jarang mandi???!!!

badan lemes..gara2 mondar mandir kali..laper banget tuh..

ke tempat eta..sampe di tempat eta..
hmm..eta dingin banget..sampe make mantel tebel

ngobrol bntar..blom smpet ngerjain tugas bing..jun pengennya makan dulu..eta ga mo keluar nyari makan..ya udah jun yang keluar..eta tetep di kamar..

eta lg males makan kayanya..eta cuma pengen nasi goreng..klo ga ada nasgor..cuma mo nasi putih + telor dadar

jun nyari nasi goreng sampe bojongsoang depan paznet..pesen 2 bungkus..
pas dah nyampe tempat eta lg..eta lg berdiri depan kostan

trus tiba2 bilang.. makannya di kostan sendiri aja ya..

it's ok..

jun mo kasih yang satu bungkus buat eta..eta nolak
ga mo makan..

eta kenapa???

ga jawab..cuma bilang dah malem..

eta kenapa???

jun sempet mo marah..tapi jun mending langsung balik ke kostan..
dah ga laper lagi padahal teh..

sampe kostan..nonton tv..sendirian..sepi banget euy

maen gitar..terus bikin kopi..begadang semaleman sampe subuh..
jun ga bisa tidur..

jam 05.00 am jun baru bisa tidur

hmm..i think..the day was the bad day for me

buat eta..eta jangan ikut2an begadang sampe pagi yah..
tidurnya jangan lewat dari jam 12 malem!!! hmm..

y0u gave me the l0ve i needed-+3:57 PM+-

--==--

-+Wednesday, May 10, 2006+-

-++i'll never be with you++-


my life is brilliant
my life is brilliant
my love is pure

i saw an angel
of that I'm sure
she smiled at me on the subway
she was with another man
but I won't lose no sleep on that
'cause I've got a plan

you're beautiful
you're beautiful
you're beautiful
it's true
i saw your face in a crowded place
and I don't know what to do
'cause I'll never be with you

yeah..she caught my eye..
as we walked on by
she could see from my face that I was
flying high
fucking high
and I don't think that I'll see her again
but we shared a moment that will last till the end

you're beautiful
you're beautiful
you're beautiful
it's true
i saw your face in a crowded place
and I don't know what to do
'cause I'll never be with you

you're beautiful
you're beautiful
you're beautiful

it's true

there must be an angel with a smile on her face
when she thought up that I should be with you
but it's time to face the truth
i will never be with you

y0u gave me the l0ve i needed-+10:54 AM+-

--==--

-+Saturday, May 06, 2006+-

-++hp gw ilang++-

sial..

baru aja gw bilang klo gw lagi pusing..penat..jengkel..bingung..eh ada satu lagi yang bikin gw bener2 aaaarggggghhhh..

hp gw ilang!!!

kemaren tgl 5 mei 2006..habis ikutan kuliah kamsis jam stgh2 gw balik ke kostan..rencananya mo ngomongin soal nonton konser romantic rapsodynya ADA band di NHI ama heru tewe rara..gw dah buru2 ke kostan trus lanjut ke kostan heru..eh dia dah keburu berangkat..ga tau dah berangkat ke NHI ga tau ke tempat tewe..

well..gw balik lagi ke kostan..mestinya ada kuliah lagi jam stgh4..tapi tiba2 aja penyakit malesku kambuh..jadilah gw males2an di kamar..hp gw lowbat..jadi gw colokin charger hp gw..eh gw ketiduran..padahal gw dah cukup tidur..ga ngantuk lagi sebenernya..
sebelum gw ktiduran..eta sempet bilang katanya baru ada di kostan jam stgh7..tapi mo diusahain hbs maghrib dah siap pergi..ntar dihubungi lagi katanya..

pas lagi ketiduran sambil nunggu kabar dari eta..hp gw taro di samping kepala gw..
eh ada maling masuk kamar..asli gw ga nyadar..pintu depan ga dikunci..trus pintu kamar juga emank ga ditutup..sengaja gitu..

setengah sadar gw bangun..trus liat tuh maling tai jalan keluar dari kamar..sante banget jek..bikin gw ga curiga..gw pikir itu si heru..eh pas gw inget heru kan dah pergi trus pas liat hp..aaarggggghhhh dasar sial!!!

kdengeran tuh maling nabrak pintu pagar depan..gw kejar donk..gw lari keluar ga pake sendal..mata masih merah..gw bingung..tuh maling dah ilang..padahal mestinya masih keliatan..

ada tiga pilihan jalan yang dipake dia pergi..

pertama
dia belok kiri..hmm..tapi kayaknya ga mungkin..soalnya rame tuh banyak orang klo belok kiri mah..

kedua
dia belok kanan..lewat samping kali..tapi pas gw liat..ga ada..padahal tuh jalan kan ga ada belok2nya..lurus aja samping kali..jadi ga mungkin dia ga keliatan..

nah yang ketiga nih
dia belok kanan..tapi terus lewat samping kanan kostan gw..tembus ke belakang..sampe lapangan voli..wah klo dah sampe situ bingung dah..ada banyak pilihan klo dah sampe lapangan..banyak jalan keluar dari situ..

hmm..gw ambil napas panjang..trus gw inget blom cek yang lain..gw balik ke kamar..untungnya dompet gw masih ada..gila tuh maling..emank cuma ngincer hp butut gw..padahal dompet gw jelas2 keliatan ada di lemari ga gw tutup..eh malah hp yang disamping kepala yang diambil..bego ga sih..gw tuh yang bego..haaaaaaaaaaaaaaaa..

beruntung gw cepet bangun..jadi yang raib cuma hp..

yang bikin gw nyesel banget..nmr telp yang ada di phone book hp gw ilang semua..ga ada back up nya..

selamat menikmati aja buat maling tai
yang jelas gw ga bisa sepenuh hati menikmati sendal gunung butut punya maling tai itu..iya dia ninggalin sendalnya depan kostan..kurang ajar kan?!sapa juga yang mau sendal bekas maling..

bengong dah habis itu..oops eta gimana??????

untung aja ada rari..the one and only..satu2nya temen satu kostan..
rari baru aja balik dari tempat temennya..
dia pinjemin hpnya..gw misscall hp gw..hmm..jelaslah ga diangkat..dan dimatiin sampe skrg..sialan tuh maling..

eta????????

gw bilang hp gw ilang..eh dia balesnya.."malingnya cantik ga???"
dasar eta jelek..

gw jadi ga punya pilihan lagi selain batalin nonton konser ada band..gw mandi trus ke tempat eta..sampe di tempat eta..hmm..
berat banget sebenernya gw mo ngomong..tapi hati gw bilang..ga usah nonton aja..
apalagi pas liat eta dah rapi..dah cantik..lagi pegang hp..ga tau sapa yang lg dihubungin..nmr gw???ya ga bakalan diangkat..

terpaksa banget gw bilang..gw ga jadi nonton..

eta jadi ga jadi nonton juga..

maap banget buat eta..eta dah ngorbanin banyak hal..rapat pleno..study group..trus ada satu hal lagi yang sampe skrg eta blom bilang..hari kamis yang bikin eta nangis..hmm..ya maap..


yah..gw ambil hikmahnya..

gw kualat ama ayah gw kali..
beberapa hari yang lalu..gw marah2 ama ayah gw..hmm..

i'm so sorry dad.. :(

y0u gave me the l0ve i needed-+2:36 PM+-

--==--

-+Friday, May 05, 2006+-

-++pusing penat jengkel bingung jadi satu!!!++-

pusing..
yap pusing..dah masuk bulan mei..tapi PA gw blom disentuh sama sekali..padahal akhir juni dah mulai sidang..aaaaaaaargggggggggghhhhhhhhh

penat..
gimana ga penat..4-5 kali seminggu gw mesti jaga praktikum..kadang kepikiran..hmm bosen juga..but that's my duty..

jengkel..
yah jengkel..banyak banget yang bikin gw jengkel..but should i tell them all???

bingung..
hmm klo bingung kali ini..ya bingung ama orang jelek..hehehe..kemaren gw liat dia matanya bengkak..kaya habis nangis seharian..bilangnya ketiduran dari pagi sampe sore..tapi apa mungkin..orang dia mestinya ada kuliah dari pagi sampe sore..
sampe sekarang dia blom juga mo cerita..
pagi tadi dia bilang..ada sesuatu yang mo diomongin demi perdamaian..hmm..tapi sampe sekarang blom sempet ketemu..

demi perdamaian..hmm..gw juga makin bingung..


pusing..penat..jengkel..bingung jadi satu!!!

y0u gave me the l0ve i needed-+9:59 AM+-

--==--

-+Monday, May 01, 2006+-

-++selalu denganmu++-

adakah waktu yang tak berbatas
untukku merasa bahagia
saat..saat aku jatuh cinta
saat..saat kuterbang jauh kesana

selalu denganmu
kasihku slamanya
selalu denganmu
cintaku bersama

kaulah matahari dalam hidupku
dan kaulah cahaya bulan di malamku
hadirmu slalu akan kutunggu
cintamu akan slalu kurindu

selalu denganmu
kasihku slamanya
selalu denganmu
cintaku bersama

y0u gave me the l0ve i needed-+1:46 PM+-

--==--

-+Saturday, April 29, 2006+-

-++BiNgUnG++-

mlm minggu bentar lagi datang..

seperti biasa ga terlalu ditunggu juga..

tapi..lg bingung ni..kerjaan di lab numpuk..koreksi proposal lah..masukin nilai lah..blom install matlab buat praktikum modul minggu depan..

eh eta minta dibantuin benerin komputer..
katanya lg rusak no signal mulu..trus eta bilang juga katanya kemungkinan ntar mlm ga jadi latihan sws..orang2na pada mo pergi katanya..

jadi bingung..

asli gw bingung..

y0u gave me the l0ve i needed-+4:00 PM+-

--==--

-+Thursday, April 27, 2006+-

-++parasit++-

heh tai..

gw bingung ma lo..asli gw bingung..klo lo nyadar ni..gw jg punya banyak masalah..ga cuma lo..lo ga sendirian men..

jadi klo lo masih mo cerita..sok ajah..tapi klo emank lo pilih diem..TERSERAH !!!

lo bilang 40%..klo gw ga bisa ngukur tuh lo baru tau gw berapa persen..tapi yang jelas banyak banget yang lo blom tau..

gw jg tau..lo kadang marah banget ama gw..hahaha

banting ini lah banting itu lah..

tai lo..

gw jg kadang ngerasa klo gw tuh mirip parasit..
parasit yang slalu ngerugiin orang lain..


y0u gave me the l0ve i needed-+4:47 PM+-

-++kompi baru++-

hari ini kamis 27 april 2006..

lab masta pasang komputer baru..wah jadi betah di lab nih..

walaupun cuma 10 buah..tapi speknya gila euy..ya lumayan buat ukuran komputer lab stt telkom..

beuh keren euy..

mudah2an semua jadi pada betah di lab masta..


losta masta..

y0u gave me the l0ve i needed-+1:48 PM+-

-++tanpa ikatan++-

dan ketika kau ada di pelukku
pernahkah terpikir akan kekasihmu disana
yang slalu menyanjungmu
yang slalu memujamu
yang slalu menunggumu
selalu..

dan ketika kau terlelap di dekatku
pernahkah terlintas akan dirinya di mimpimu
yang slalu menyanjungmu
yang slalu memujamu
yang slalu menunggumu
selalu..

jangan kau menangis saat ku akan pergi
kekasihmu kan memberi cinta sejati
ku mencintamu lebih dari yang kau tahu
ku hanya tak inginkan cinta tanpa ikatan

y0u gave me the l0ve i needed-+12:23 PM+-

--==--

-+Wednesday, April 26, 2006+-

-++foto foto lageee++-

dasar ga ada kerjaan..

ga ada dosen malah ribet foto2 sampe cape..

tapi salut juga buat kelas gw..paling kompak euy..kompak foto2 juga..

y0u gave me the l0ve i needed-+1:44 PM+-

--==--

-+Sunday, April 23, 2006+-

-++sabtu..april 22..2006.. ++-

sabtu siang..jam hpku menunjukkan angka 13.15 pm..

ngantuk..suntuk..lelah..pengen modol..
iya td pagi ga sempet modol..

kali ini aku posting dari lab common yang katanya labnya anak informatika..
rame banget..berisik..gerah..ga terlalu dingin..ga terlalu nyaman..

lemoooooooooooooooooooooooooooooot lageeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..

deuh habis usaha nyari motor buat pergi ke UPI nganterin si ruhe katanya mo daftar pelatihan siaran..

enaknya sekarang balik ke kostan..modol..tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur..

biar ntar sore aj perginya..

capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..

y0u gave me the l0ve i needed-+3:17 AM+-

--==--

-+Saturday, April 22, 2006+-

-++sabtu 22 april 06 (mata merah)++-

oahm..

yup..hr sabtu 22 april 06 di awali dengan menguap panjaaaaaaaaaaaang..
rasa lelah..ngantuk masih mendera..heuh..
gimana ga ngantuk..td mlm sampe jam11.30 pm di lab..trus berhubung dah kemaleman..nyari makan ga nemu2..jm01.10 am baru tdr..

jm07.00 am hrs udh d lab lg..praktikuuuuuuuuuuuuuuuuum lg..
ya telat dikit..mana kelupaan lg ada jemuran blom sempet dijemur di luar..

br sampe lab..vivi sms..oia vivi itu cenya tedy..tedy itu temen smu dulu..yg baru2 semester ini aja aku ketemu..cerita vivi+tedy nya ntar aja diterusinnya..

smsnya..balesan sms smlm berhubung dia dah ktdran smlm..isinya cuma mo bilang mo maen ketempatku klo ntar ak ga jadi maen ke dipatiukur..

y0u gave me the l0ve i needed-+7:31 AM+-

--==--